Senin, 19 Oktober 2015

CJR always in your heart

CJR is CJR

yaaah, kita pasti tidak asing lagi dengan grup musik ini, coboy junior adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 23 juli 2011 oleh Patrick Effendy. Grup musik ini dulu beranggotakan 4 personil yaitu iqbaal, aldi, kiki, dan bastian,  tetapi pada tanggal 23 februari 2014 bastian memilih keluar dari coboy junior, akhirnya iqbaal (kiri), aldi (tengah), dan bang kiki (kanan) masih tetap menjadi personil grup musik ini dan mengganti nama grupnya menjadi CJR.
CJR adalah grup musik yang sangat terkenal di Indonesia, grup musik ini banyak digemari oleh remaja - remaja baik di Indonesia ataupun diluar negeri.
CJR banyak mengadakan konser konser disejumlah daerah, dan konser tersebut sangat ramai dikunjungi oleh para fans. 
CJR juga sering mendapatkan penghargaan antara lain :
1. Indonesia Movie Awards 2014 untuk soundtrack terfavorit
2. AMI Awards 2014 untuk kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik
3. AMI Awards 2014 untuk kategori Album Lagu Anak-Anak Terbaik 
4. Inbox Awards 2014 untuk kategori Boyband TerInbox
5. SCTV Awards 2014 untuk kategori Boy/Girlband Paling Ngetop
dan masih banyak lagi penghargaan penghargaan yang telah diraih.

album :
 lebih baik adalah nama album yang dirilis oleh CJR pada tahun 2015, album ini terdiri dari 10 lagu, album ini menceritakan tentang CJR agar kedepannya lebih baik, di album ini musik diaransemen lebih ke arah 80-an.

personil :
IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN
 
lahir di Surabaya, 28 Desember 1999 sebagai vokalis utama dan penari pada grup CJR, iqbaal juga bisa dibilang personil yang paling banyak digemari oleh fans fans nya terutama dikalangan wanita, mungkin karena kegantengannya dan karena ke alimannya, cita cita iqbaal adalah menjadi ustadz.
ALVARO MALDINI SIREGAR
 
lahir di Jakarta, 14 April 2000, aldi merupakan personil yang paling muda di CJR, biasanya dia sebagai vokalis dan penari, aldi juga banyak digemari oleh fans karena wajah gokilnya dan wajah tampannya.
TEUKU RIZKY MUHAMMAD

 
lahir di Jakarta 4 Januari 1998 kiki merupakan personil yang sangat tua diantara personil lain oleh sebab itu dia sering  disapa dengan sebutan bang kiki. kiki berperan sebagai pemimpin, vokalis dan penari.

yaaah terimakasih telah membaca semoga bermanfaat :) :) : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar